Sabtu, 16 September 2017

Tujuan untuk Trader Binary Baru

Saat memulai, dan sepanjang karir trading, tujuan sangat berharga. Namun ketika penetapan tujuan orang biasanya membuat beberapa kesalahan yang bisa menyesatkan mereka. Di sini kita akan melihat beberapa tujuan yang harus dicapai oleh trader Binary baru, dan mengapa tujuan ini (dibandingkan dengan apa yang kebanyakan orang perjuangkan) sangat penting.

Tujuan Pembelajaran vs. Sasaran Kinerja

Perlu adanya diferensiasi antara tujuan pembelajaran dan kinerja. Tujuan pembelajaran pada akhirnya bisa mengambil tindakan, atau lebih tepatnya, belajar kapan harus bertindak dan tidak bertindak. Di sisi lain, sasaran kinerja mengukur keberhasilan tindakan tersebut. Bagi trader baru terutama, fokus pada tujuan pembelajaran harus menjadi prioritas sebelum menilai kinerja.

Membuat sasaran kinerja-seperti "Saya akan menghasilkan $ 1000 perdagangan hari ini" seringkali dapat menyebabkan kinerja yang lebih buruk daripada jika tujuan pembelajaran (berbasis tindakan) seperti "Ambil setiap sinyal perdagangan yang valid yang saya dapatkan dan kelola sesuai pedoman saya" diupayakan untuk .

Mampu mengikuti strategi, setiap saat, adalah kunci untuk menumbuhkan kebiasaan trading yang baik. Oleh karena itu, jauh lebih baik berfokus hanya pada menerapkan strategi daripada mengkhawatirkan kinerja. Jika mengikuti rencana performa sebenarnya mengurus dirinya sendiri.

Jadikan salah satu tujuan Anda untuk mengikuti rencana trading Anda. Pertama-tama cobalah untuk itu hanya untuk satu hari (atau bahkan satu perdagangan, lalu dua dan seterusnya) - "Tujuan saya hari ini adalah untuk menukar setiap sinyal yang sah yang saya dapatkan, dan hanya sinyal itu saja." Kemudian berkembanglah untuk mencoba melakukannya. selama dua hari berturut-turut, lalu tiga, dan seterusnya. Siapkan sedikit penghargaan dan hukuman untuk mengikuti atau tidak mengikuti tujuan Anda, jika menurut Anda ini akan membantu Anda.

Konsistensi
Tujuan di atas dirancang untuk membangun konsistensi. Konsistensi sangat penting bagi siapa saja yang menginginkan kehidupan sejahtera dalam perdagangan.
Konsistensi berasal dari metode trading yang bagus, dan kemudian bisa menerapkan metode itu setiap hari.

Karena kondisi perdagangan sedikit berbeda setiap hari, ini sulit dilakukan.
Untuk menerapkan konsistensi, tetapkan tujuan yang disebutkan di bagian di atas. Tapi terkadang pikiran Anda sepertinya tidak membiarkan Anda ... Anda terus membuat kesalahan!

Oleh karena itu, tujuan lain adalah menanamkan beberapa keyakinan baru di dalam pikiran Anda yang akan membantu Anda tetap berada di jalur yang benar. Ciptakan keyakinan baru ini dengan terus-menerus mengingatkan diri Anda akan hal itu, meyakinkan diri Anda bahwa itu benar, dan menghentikan pemikiran yang bertentangan dengan kepercayaan ini.
Inilah beberapa keyakinan yang harus Anda coba tanamkan:

-Jika saya mengikuti sebuah rencana, bukan saya yang menentukan berapa banyak uang yang saya hasilkan setiap hari. Strategi dan kondisi pasar menentukan berapa banyak yang saya hasilkan. Oleh karena itu, saya dapat melepaskan dan mempercayai profitabilitas yang teruji kembali dari sistem saya ... karena hasilnya sebenarnya dari tangan saya.
-Aku hanya menilai diriku sendiri tentang apakah aku mengikuti rencanaku, bukan seberapa banyak yang aku buat. Beberapa hari menghasilkan $ 10.000 sebenarnya adalah "buruk" jika dengan mengikuti rencana Anda, Anda akan menghasilkan $ 30.000. Hari-hari lain menghasilkan $ 1 adalah hari yang menyenangkan ketika kondisi sulit, dan Anda mengikuti strategi Anda untuk mendapatkan surat tersebut.
-Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, dan meyakinkan diri saya sebaliknya adalah menyabotase kesuksesan saya. Apa pun bisa terjadi di pasar pada waktu tertentu. Itulah sebabnya saya harus mengikuti rencanaku, karena selama ini banyak sekali perdagangan telah terbukti berhasil.
- Berdasarkan prinsip di atas, saya sadar bahwa saya tidak perlu tahu apa yang akan terjadi selanjutnya untuk menghasilkan uang. Saya hanya perlu mengikuti sistem saya.
-Karena saya tidak tahu apa yang akan terjadi, saya harus menetapkan kerugian maksimum untuk setiap perdagangan, dan juga hanya mengambil risiko persentase kecil dari akun saya pada setiap perdagangan.

Mengikatnya Bersama
Kinerja menjadi produk sampingan dari perdagangan secara konsisten sesuai rencana. Oleh karena itu, tujuan Anda sebagai trader baru adalah dengan hanya menemukan rencana trading atau strategi dan mengikutinya-Anda bisa membeli strategi, mendapatkannya dari sebuah buku, atau membuat sendiri. Pastikan ada keabsahan strategi dan telah berhasil selama perjalanan waktu.
Kemudian cobalah mengikuti rencana untuk satu perdagangan, lalu dua, lalu sepanjang hari, lalu seminggu penuh. Jangan khawatir dengan performa, tujuan Anda adalah membangun konsistensi dalam bagaimana Anda bertindak. Jika strategi itu akhirnya menjadi pecundang, Anda selalu bisa mengubahnya di jalan. Jika strategi berhasil, tapi sepertinya Anda tidak mengikutinya, bekerja keras untuk menanamkan kepercayaan yang disebutkan di atas. Pikirkan terus-menerus, dan perlahan-lahan mereka akan menjadi kepercayaan pribadi, membantu Anda tetap berpegang pada tujuan utama Anda secara konsisten mengikuti rencana Anda.

http://www.valasonline.com/trading-binary-option-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar