Sabtu, 16 September 2017

Trading dengan Heikin-Ashi, Metode pelarian rendah yang sederhana

Diagram Heikin-Ashi adalah salah satu jenis bagan yang paling sederhana secara visual saat menentukan tren. Tentu saja, ada kalanya aksi harga bisa berombak, tapi sangat tergantung bagaimana Anda melakukan perdagangan dengan Heikin-Ashi.

Karena sifat cara lilin Heikin-Ashi menghitung harga, tren terlihat jelas. Apa artinya perdagangan ini adalah bahwa ia menawarkan banyak kesempatan untuk menukar pasar.

Dalam strategi trading Heikin-Ashi ini, kita melihat metode pelarian tinggi / rendah. Kami tidak akan membahas bagaimana lilin Heikin-Ashi menggambarkan harga. Tapi pedagang harus tahu bahwa candlestick (Heikin-Ashi) tidak begitu mudah dibandingkan dengan candlesticks klasik atau grafik batang.


Metode Heikin-Ashi tinggi / rendah
Setelah Anda menerapkan indikator candlestick Heikin-Ashi pada platform trading Anda, langkah pertama adalah melihat tren yang ada. Anda harus memiliki setidaknya 7 - 10 batang tren yang terbentuk secara berurutan.

Setelah Anda mengidentifikasi pola ini, langkah selanjutnya adalah mencari yang tinggi atau rendah.

Dalam tren turun, Anda harus mengidentifikasi tinggi terendah (sebaiknya dengan sumbu). Sementara dalam uptrend, Anda harus mengidentifikasi rendah tertinggi (sebaiknya dengan sumbu).

Bagan pertama di bawah menggambarkan penyiapan ini.

Pada Gambar 1, kita memiliki dua contoh. Pada awalnya, Anda bisa melihat tinggi rendah yang terbentuk; ini adalah pasar utama kami. Pada contoh kedua, Anda bisa melihat tinggi terendah yang terbentuk.

Tandai level ini dengan alat horizontal.

Untuk memulai sebuah posisi, mintalah kandil Heikin-Ashi untuk benar-benar menutup di atas ketinggian rendah atau di bawah titik terendah.

Pada Gambar 2, Anda dapat melihat contoh posisi panjang dan pendek.

Lilin yang ditandai adalah yang mana Anda pergi panjang atau pendek saat lilin Heikin-Ashi tertutup seluruhnya di luar tingkat horizontal.

Stop dapat ditempatkan pada tinggi atau rendah baru-baru ini yang terbentuk sebelum pemicu.

Untuk mendapatkan keuntungan, Anda bisa memesan satu set resiko / reward tetap 1: 2, atau membukukan keuntungan secara berkala dengan memulai beberapa posisi.
http://www.valasonline.com/tag/belajar-trading-forex/

Contoh Perdagangan: Metode Heikin-Ashi tinggi / rendah
Pada Gambar 3, kita memiliki contoh posisi panjang. Di sini, kami pertama kali mengidentifikasi tren turun yang kuat. Setelah ini, kami menandai titik terendah tertinggi yang terbentuk di 0,9934.


Dua sesi kemudian, kita memiliki lilin Heikin-Ashi yang benar-benar di atas level ini. Jadi, posisi yang panjang ditempuh di sini dengan berhenti diletakkan di pivot ayunan baru-baru ini. Perhentian ini nantinya bisa disesuaikan karena harga bergerak sesuai keinginan kita.

Perdagangan kemudian keluar baik setelah jumlah pips tertentu tergantung pada jangka waktu metode ini diterapkan atau ditutup saat Anda mendapatkan sinyal yang berlawanan. Pada contoh kedua, ingatlah bahwa Anda tidak akan selalu mendapatkan sinyal yang berlawanan dan dalam beberapa kasus, aksi harga bisa berubah rata yang dapat mempersulit perdagangan yang telah menghasilkan beberapa keuntungan.

Oleh karena itu, beberapa kebijaksanaan perlu diterapkan sejauh menyangkut keuntungan pemesanan.

Pada Gambar 4, kita memiliki contoh posisi pendek yang berhenti keluar.


Pada Gambar 4, meski harga menembus keluar dari harga terendah, slip harga awalnya hanya untuk membalikkan tren dan terus memasang level tertinggi baru. Ini terjadi, dan itulah sebabnya berhenti ditempatkan pada ayunan baru-baru ini tinggi.

Gambar 4 juga menggambarkan bahwa tidak semua perdagangan perlu dilakukan. Sebaliknya, hanya perdagangan Asikin Ashi yang mengatur kenaikan di mana risiko dan imbalan bisa membenarkan untuk melakukan perdagangan.

Kesimpulannya, metode pelepasan candlestick Heikin-Ashi sangat mudah untuk diperdagangkan. Dengan sedikit latihan, para pedagang juga dapat mengasah keahlian mereka dalam mengidentifikasi sinyal apa yang harus disaring dan sinyal apa yang bisa diperdagangkan yang dapat memberi mereka rasio risiko / penghargaan yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar